Sabtu, 17 Maret 2012

10 Musik LEGENDARIS penyegar PIKIRAN





Kali ini gan, ane mau share, Lagu-lagu LEGENDARIS favorit ane...
Ane jamin satu..atau bahkan SEMUA...bisa nenangin jiwa agan agan sekalian



cekidorr..dorr...dorr...



1. You Raise Me Up



lagu karangan Josh Groban ini sungguh menyentuh nadanya gan
sudah mendunia, kasian yang gatau, mungkin gak di lahirin di dunia kali ya gan


2.My Heart will Go On (OST. Titanic)



siapa yang kagak tau film TITANIC ?
itu tuh film yang kapal fery tenggelam gan, kagak tau kasian deh
dan siapa yang gatau OST nya yang sangat menyentuh dan menenangkan jiwa

3.A Whole New World (OST. Aladin)



Aladin tuh...masa ga tau filmnya juga ?
itu tuh yang sajadah ...eh karpet bisa terbang
tapi lagunya mantap gan


4.Canon



lagu canon ini mempunyai banyak versi gan... liat deh :
-JOHAN PACHELBEL~canon shimpony
komposer shimpony CANON
-LIM JEONG-HYUN ALIAS FUNTWO~Canon Rock

video permainan funtwo ini adalah salah satu di antara 25 video yang paling sering dilihat di you tube dan video yang paling favorited kelima dalam sejarah YouTube dengan lebih dari 73.000.000 penonton,dan puncaknya, menjadi video keempat yang paling banyak dilihat di YouTube.

dan banyak lagi aransemen untuk lagu ini seperti :
-Depapepe : canon
-Canon in C
-Canon in D minor
-Kotaro Oshio ~ Canon
-dll
semuanya sik asik asik


5.Tears In Heaven



Lagu buatan Eric Clapton ini menyentuh pikiran anda hingga alam sana
Eric menciptakan lagu ini atas meninggal seorang teman dekatnya

6.We will not Go Down



berikut ini tentang lagu karya Michael Heart tentang peristiwa miris di Jalur gaza


7. Sweet Child of Mine



lagu sik asik selanjutnya dari Gun's n Roses dengan slash, guitarist ternama dunia....



8. Leaving On the Jet Plane (OST Armagedon)



OST armagedon ini cukup enak di hati, dan menjernihkan pikiran kalian, kalu ane sih malah tambah galau

9. Fall For You



Ya, biasanya ini kegemaran para sista, walau belum terlalu lama, lagu dari Secondhand ini sudah mendunia


10. I will Always Love You

lagu karangan oleh artist yang baru saja meninggalkan kita Whitney Houston ,
hmmmm...pikiran galauuu...

di jamin deh pikiran agan-agan yang rudet jadi tenang



thanks gan dah mau BACA ,


and di tunggu KOMENG nya , jagan abis baca





Selamat membaca :) jangan lupa sering mampir :D

2 komentar:

Tidak menerima Spam..terimakasih atas komentar berharga anda ;)